Thursday, May 24, 2012

Atasi Pacers, Heat ke Final Wilayah


(Getty Images/Jonathan Daniel)

Indiana - Miami Heat memetik kemenangan 105-93 dari Indiana Pacers di game keenam semifinal Playoff Wilayah Timur. Kemenangan itu membuat Heat unggul 4-2 dan berhak melaju ke final wilayah.

Dalam pertandingan di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Jumat (25/5/2012) pagi WIB, Heat memulai kuarter pertama dengan tak begitu baik. Mereka sempat tertinggal hingga 8-19. Kuarter pertama ditutup dengan 28-21 untuk keunggulan Pacers.

Namun di kuarter kedua, Heat mulai bangkit. Mereka terus mendekati perolehan angka Pacers dengan mencetak 30 poin dan hanya tertinggal dua poin di akhir kuarter kedua dengan 51-53.

Tembakan dua angka LeBron James membuat Heat berbalik unggul 61-58 di pertengahan kuarter ketiga. Meski perolehan angka kedua tim sempat ketat, Heat berhasil menjauh dan menutup kuarter ini dengan keunggulan 79-69.

Heat terus melaju di kuarter terakhir. Mereka mencetak 26 poin dan tetap mampu mempertahankan keunggulannya. Heat pun menutup pertandingan dengan kemenangan 105-93.

Dwyane Wade menjadi top performer dari kubu Heat. Ia tampil gemilang dengan mencetak 41 poin, 10 rebound, dan tiga assist. Sementara dari kubu Pacers, David West jadi top performer dengan sumbangan 24 poin, lima reboundm dan dua assist.

Di final wilayah timur, Heat akan menghadapi pemenang antara Philadelphia 76ers dan Boston Celtics. Sixers dan Celtics baru akan memainkan game ketujuh pada Sabtu (26/5/2012) malam waktu setempat untuk menentukan siapa yang maju ke final wilayah.


Via: Atasi Pacers, Heat ke Final Wilayah

No comments:

Post a Comment