Tuesday, May 15, 2012

Tekad Spies di Le Mans


Getty Images

Paris - Dari tiga seri sejauh ini, performa Ben Spies masih jauh dari memuaskan. Menjelang seri keempat pada akhir pekan, Spies pun bertekad untuk tampil jauh lebih baik.

Pebalap Yamaha tersebut kesulitan menemukan laju terbaik semenjak musim dimulai, dan cuma bisa finis di posisi 11 di Qatar dan Spanyol, kontras dengan hasil Jorge Lorenzo, rekan setimnya, yang finsi di posisi satu dan dua di balapan-balapan tersebut.

Pada seri ketiga di Portugal, Spies mencatatkan perbaikan performa dengan mengawali balapan di posisi lima dan kemudian menuntaskan balapan di posisi delapan, meski mengakui melakukan sejumlah kesalahan.

Menurut pebalap Amerika Serikat tersebut, hasil di Estoril itu sudah cukup penting dalam membangun kepercayaan dirinya. Spies pun kini bertekad melanjutkan perkembangan itu pada seri keempat di Le Mans, Minggu (20/5/2012).

"Aku sudah menantikan untuk kembali ke atas motor akhir pekan ini. Kepercayaan diriku mulai bangkit setelah kami menemukan pengaturan motor bagus yang bekerja dengan baik jadi aku pikir kami bisa membuat langkah maju lagi dan tampil lebih bagus di Le Mans," katanya di Autosport.

"Itu bukanlah lintasan favoritku tapi seperti biasa aku akan tetap berusaha 100 persen untuk mencapai hasil bagus pada hari Minggu," seru Spies.


Via: Tekad Spies di Le Mans

No comments:

Post a Comment