Tuesday, June 19, 2012

Rosberg Merasa Bisa Menangi Setiap Balapan


Getty Images

Valencia - Nico Rosberg sangat optimistis menjelang GP Eropa pada akhir pekan. Si pebalap Mercedes GP bahkan yakin dirinya masih menjadi salah satu kandidat juara musim ini.

Selewat tujuh seri, Rosberg masih berkutat di posisi lima klasemen sementara pebalap dengan terpaut 21 poin dari pemuncak klasemen Lewis Hamilton.

Sempat memenangi seri ketiga di Shanghai, Rosberg setelahnya baru bisa satu kali naik podium lagi yakni ketika finis kedua di Monako. Sementara pada seri teranyar di Kanada, ia finis di posisi enam.

Pun demikian, optimisme Rosberg sama sekali tidak surut. Dikutip Sport1, ia bahkan menyanjung tinggi timnya sendiri, Mercedes. "(Kami punya) Mobil tercepat saat ini," katanya seperti dikutip F1sa.

Dengan rekan setimnya, Michael Schumacher, dijagokan bos Pirelli Paul Hembery untuk tampil oke di Valencia akhir pekan ini, Rosberg pun tak kalah optimistis.

"Aku merasa kami bisa memenangi setiap balapan," lugasnya.

Fakta bahwa ia menyudahi seri sebelumnya di posisi enam pun tidak mengurangi optimisme tersebut. Menurutnya itu hanyalah kemunduran kecil belaka dalam usahanya mengejar gelar juara.

"Ya, Kanada memang merupakan langkah mundur yang kecil. Itu (gelar juara) masih memungkinkan," tukas Rosberg.


Via: Rosberg Merasa Bisa Menangi Setiap Balapan

No comments:

Post a Comment