Wednesday, October 31, 2012

Dua Pebalap Toro Rosso Tunggu Kepastian Masa Depan


Ricciardo, Vergne (Lars Baron/Getty Images)

Jakarta - Rasa cemas menggelayuti Daniel Ricciardo dan Jean-Eric Vergne. Sebabnya mereka masih belum menerima konfirmasi dari pihak Toro Rosso mengenai masa depan mereka di F1 musim depan.

Awalnya, baik Ricciardo dan Vergne direkrut untuk menggantikan pasangan Jaime Alguersuari dan Sebastien Buemi pada Desember 2011. Akan tetapi, mereka sejauh ini hanya berhasil mengantongi 21 poin, atau 16 poin lebih sedikit dibanding musim lalu.

Hal tersebut mengundang spekulasi bahwa Toro Rosso akan mencari driver lain untuk mengendarai mobil terbaru mereka, STR7, agar meraih hasil lebih positif. Pun demikian, Ricciardo tetap berpikir positif mengenai rumor tersebut.

"Sejujurnya belum ada konfirmasi (dari Toro Rosso), tetapi saya sama sekali tak ragu. Memang tak ada kesepakatan yang ditandatangani di atas kertas, tetapi saya telah terlibat dalam beberapa diskusi untuk mencapai apa yang dicari," ucap Ricciardo di ESPN seperti dilansir Crash.

"Saya pikir tim juga mengerti dengan baik. Terkadang kami ingin bicara 'anda dapat menyalahkan kami jika perlu', tetapi mereka semua telah melihat bahwa mobil (STR7) memang belum menjadi mobil terkuat tahun ini dan mereka melihat, bahwa dengan kemasan yang kuat, kami dapat meraih hasil yang bagus.

"Hal ini sama seperti ketika kami masih di Red Bull, di mana kami dipertahankan dengan kuat oleh Dr Helmut Marko (direktur tim Red Bull), jadi kami menunggu perintahnya. Akan tetapi, jika belum ada kesepakatan di atas kertas, saya tak akan merasa senang," terang pria Australia berusia 23 tahun itu.


Via: Dua Pebalap Toro Rosso Tunggu Kepastian Masa Depan

No comments:

Post a Comment