Saturday, October 27, 2012

Garrigus Pede Sambut Hari terakhir


Getty Images/Stanley Chou

Kuala Lumpur - Hingga hari ketiga turnamen CIMB Classic 2012, Robert Garrigus masih mampu bertahan di urutan teratas klasemen. Menghadapi hari penentuan esok hari, pegolf Amerika Serikat itu merasa percaya diri.

Penampilan Garrigus di The Mines Resort & Golf Club, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (27/10/2012), yang juga disaksikan oleh detikSport, sebenarnya tak terlalu istimewa. Dia hari ini mencetak enam birdie, tapi juga membuat empat bogey, dan membukukan 69 pukulan.

"Saya pasti lelah atau semacamnya dari beberapa hari sebelumnya. Saya membuat sejumlah pukulan buruk, putt yang buruk," aku Garrigus.

"Birdie di tiga hole terakhir membuat saya tetap di posisi teratas. Sekarang, saya bisa melihat apa yang akan terjadi besok. Ini akan penuh dengan kesenangan," katanya.

Dengan hasil yang didapatnya hari ini, Garrigus tetap belum tergeser dari posisi teratas klasemen umum. Dengan total 197 pukulan, 16 di bawah par, dia berbagi tempat dengan juara bertahan Bo Van Pelt.

Saat ditanya apakah dia merasa percaya diri menyambut hari terakhir, Minggu (28/10/2012) besok, Garrigus mengiyakannya.

"Tentu saja. (Hari ini) saya cuma membuat sedikit ayunan yang buruk dan sedikit putt yang buruk. Selain itu, saya merasa percaya diri untuk besok dan siap bermain," ucapnya.


Via: Garrigus Pede Sambut Hari terakhir

No comments:

Post a Comment