Friday, October 26, 2012

Pengalaman Pertama Kruger Main Bareng Woods


Getty Images/Stanley Chou

Kuala Lumpur - Pegolf Afrika Selatan, Jbe' Kruger, akhirnya punya kesempatan bermain bersama Tiger Woods di turnamen CIMB Classic 2012. Meski senang, tetap ada tekanan khusus yang mengiringi penampilannya.

Di hari pertama turnamen, Kruger dan Woods sama-sama menempati posisi ketujuh. Keduanya sama-sama membukukan 66 pukulan, lima di bawah par.

Karena urutan tampil pada hari ini ditentukan oleh posisi di hari sebelumnya, maka jadilah Kruger dan Woods bermain berpasangan pada Jumat (26/10/2012). Inilah kali pertama mereka main bareng.

"Dia adalah orang baik, seorang pria yang bersahabat. Menyenangkan main bareng dia," ungkap Kruger.

"Saya pikir bermain bersamanya membuat saya berkonsentrasi sedikit lebih keras. Itulah satu hal yang kurang dari saya dalam beberapa bulan terakhir. Jadi, saya pikir saya ingin main bareng dia setiap hari," seloroh pegolf berusia 26 tahun ini.

Kruger menjelaskan, dirinya menghadapi tekanan ekstra karena bermain bersama pegolf legendaris sekaliber Woods. Meski begitu, dia tetap mengambil sisi positifnya.

"Saya pikir kalau mau cukup jujur, itu adalah hal yang besar," katanya.

"Ini adalah hal yang Anda impikan. Tapi, saya menghadapi kesulitan dengan masalah konsentrasi. Jadi, main bareng dia saya harus berkonsentrasi, itu membantu saya," tutur pegolf bernama lengkap James Barry Kruger ini.

Meski tak setenar Woods, Kruger membuktikan bahwa dia bisa bermain lebih mengesankan. Kruger hari ini mencetak 64 pukulan, unggul tiga pukulan atas Woods.


Via: Pengalaman Pertama Kruger Main Bareng Woods

No comments:

Post a Comment