Wednesday, July 25, 2012

Alonso Incar Kemenangan Spesial di GP Hongaria


Getty Images

Jakarta - Pebalap tim Ferarri, Fernando Alonso, memiliki misi khusus di GP Hongaria. Ia mengincar kemenangan spesial di Sirkuit Hungaroring. Mengapa spesial?

Alonso baru saja masuk ke dalam daftar pebalap F1 dengan daftar kemenangan terbanyak. Suksesnya menjuarai GP Jerman akhir pekan lalu membuat pebalap Spanyol itu sudah 30 kali naik podium teratas sepanjang kariernya di kompetisi jet darat.

Berkat kemenangan itu Alonso pun menatap balapan berikutnya dengan optimistis. Andai berhasil meraih kemenangan ke-31, di hari Minggu (29/7), gelar itu bakal tambah spesial karena bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-31.

"Saya tidak ingin semua orang datang ke Hongaria dengan persiapan yang lebih baik bila dibandingkan dengan saya, baik secara fisik, mental, maupun motivasi. Dan saya selalu mencoba dan memenangi kompetisi ini yang berjalan dalam satu jalan," terang Alonso seperti dilansir Reuters.

"Saya berharap membalap dengan baik di Budapest dan tidak ada alasan untuk pesimistis. Bagaimanapun juga, saya tidak lupa bahwa Red Bull dan McLaren akan lebih cepat (dibanding saat di Hockenheim)," tandasnya.

Sebagai catatan, Alonso mempunyai memori yang bagus saat membalap di Sirkuit Hungaroring. Dia meraih kemenangan pertama di ajang F1 di sirkuit tersebut sembilan tahun yang lalu.



Via: Alonso Incar Kemenangan Spesial di GP Hongaria

No comments:

Post a Comment