Tuesday, July 24, 2012

Spies Akan Tinggalkan Yamaha di Akhir Musim


Getty Images

California - Musim depan Ben Spies tidak akan lagi bernaung di bawah tim MotoGP Yamaha. Ia mengumumkan bakal meninggalkan tim tersebut meski belum ketahuan apa rencana Spies selanjutnya.

Spies menjalani musim ini dengan kurang mulus. Lewat sembilan seri, capaian terbaiknya hanyalah dua kali finis di posisi empat.

Hasil tersebut membuat rider yang musim lalu meraih kemenangan Grand Prix pertamanya itu kini tercecer di posisi 10 klasemen sementara pebalap dengan 66 poin, terpaut 119 angka dari rekan setimnya yang juga memuncaki klasemen, Jorge Lorenzo.

"Aku sudah memutuskan untuk meninggalkan Yamaha setelah musim ini berakhir karena alasan tertentu. Aku akan menjelaskan lebih lanjut saat waktunya tepat," tulis Spies dalam surat elektronik yang ditujukan kepada SuperbikePlanet.com dan dikutip Crash.

"Aku sedang mendiskusikan situasi ini dengan para sponsorku dan mereka mendukungnya. Ada beberapa orang di Yamaha yang tidak ingin aku tinggalkan dan mereka tahu siapa mereka. Aku mendoakan yang terbaik untuk Yamaha. Aku tidak akan mengeluarkan komentar lain sebelum ada pengumuman resmi," lugasnya.

Sejauh ini belum ketahuan apa rencana juara dunia WSBK 2009 itu selanjutnya.


Via: Spies Akan Tinggalkan Yamaha di Akhir Musim

No comments:

Post a Comment