Monday, July 30, 2012

Meiliana/Greysia Raih Kemenangan Kedua


Reuters

London - Meiliana Jauhari/Greysia Polii meraih kemenangan keduanya di babak penyisihan Olimpiade 2012. Meiliana/Greysia mengalahkan pasangan Afrika Selatan Michelle Edwards/Annari Viljoen.

Kalau di laga pertamanya Meiliana/Greysia butuh tiga set untuk mengalahkan lawan, kali ini mereka berhasil menang dua set langsung, 21-18, 21-10, dalam pertandingan di Wembley Arena, Senin (30/7/2012).

Di set pertama, Meiliana/Greysia menghadapi perlawanan cukup alot dari Edwards/Viljoen. Meiliana/Greysia harus bertarung selama 13 menit sebelum bisa menutup set ini.

Pada set kedua, Meiliana/Greysia melaju lebih mulus. Cuma dalam waktu 9 menit Meiliana/Greysia berhasil menyudahi perlawanan pasangan lawan. Total Meiliana/Greysia cuma butuh 24 menit untuk memenangi permainan.

Dengan hasil tersebut Meiliana/Greysia untuk sementara memuncaki Grup C hasil dari dua kemenangan, dengan catatan total memenangi empat set dan kalah satuset. Meiliana/Greysia menyisakan satu pertandingan lagi dengan menghadapi pasangan tangguh Korea Selatan, Ha Jung Eun/Kim Min Jung, dalam pertandingan terakhirnya di Grup C, Selasa (31/7).

Di cabang olahraga bulutangkis hari ini masih akan turun bertanding pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsa/Bona Septano, untuk menghadapi pasangan Korea Ko Sung-hyun/Yoo Yeon-seong.




Via: Meiliana/Greysia Raih Kemenangan Kedua

No comments:

Post a Comment