Tuesday, July 17, 2012

Vettel Bahas Kans 'Pakai Merah' di Masa Depan


Getty Images

Munich - Sudah beberapa kali Sebastian Vettel dihubungkan dengan Ferrari. Sekali lagi ia ditanya mengenai kemungkinan bergabung dengan tim Italia yang bercirikan warna merah tersebut.

Saat ini Vettel tengah membela panji Red Bull dan tampak masih cukup nyaman di timnya itu. Tetapi spekulasi mengenai masa depannya tak lantas berhenti. Ia masih saja dikaitkan dengan Ferrari.

Sehubungan dengan hal tersebut, surat kabar Jerman Bild pun dengan "nakal" bertanya kepada Vettel apakah ia sudah mempersiapkan sebuah kostum balap merah sedari saat ini.

"Oke, aku tahu apa maksudmu. Well, sudah pasti aku tidak memiliki kostum tim Ferrari," tukas Vettel seperti dikutip F1sa.

Vettel faktanya masih terikat kontrak dengan Red Bull sampai 2013. Tetapi dengan kubu 'Kuda Jingkrak' beberapa kali tak sungkan melontarkan pujian untuk si driver Jerman, ia bahkan digosipkan sudah menyetujui sebuah "pra-kontrak" dengan Ferrari.

"Aku tersanjung bahwa Stefano Domenicali dan Luca di Montezemolo sudah mengatakan kalau mereka dapat membayangkanku sebagai pebalap Ferrari. Tapi cuma sampai situ. Kenyataannya adalah aku belum menandatangani apapun, belum menyalami tangan siapapun," bebernya.

Vettel kemudian menjelaskan bahwa dirinya tidak menutup rapat-rapat kemungkinan membela Ferrari di masa depan. Tetapi bukan tak mungkin pula ia malah akan terus bertahan di Red Bull yang sejauh ini memang masih mampu tampil kompetitif di lintasan.

"Jika Anda bertanya ke 24 pebalap di F1 apa mereka ingin membalap untuk Ferrari pada satu waktu dalam kariernya, mereka akan bilang ya. Tim itu luar biasa. Tetapi semuanya harus tepat."

"Siapa tahu, mungkin suatu waktu aku tiba-tiba akan hijrah ke tim lain. Tapi mungkin juga aku takkan pernah pergi karena tidak ada paket yang lebih baik daripada Red Bull," simpul Vettel.


Via: Vettel Bahas Kans 'Pakai Merah' di Masa Depan

No comments:

Post a Comment