Monday, July 16, 2012

NBL 2012/2013 Bakal Kunjungi Tujuh Kota


detikSport/Lucas Aditya

Jakarta - NBL (National Basketball League) akan memasuki musim ketiga pada 2012/2013 mendatang. Dalam kompetisi musim baru tersebut, NBL bakal mengunjungi tujuh kota di Indonesia.

Rangkaian musim baru NBL akan dimulai dengan Preseason Tournament di Surabaya pada 13-21 Oktober 2012. Kompetisi kemudian berlanjut dengan enam seri musim reguler antara bulan November 2012 hingga April 2013, yakni di Jakarta, Bandung, Malang, Denpasar, Solo, dan Surabaya.

Sama seperti musim lalu, babak perebutan gelar alias Championship Series akan diselenggarakan di Yogyakarta, pada 18-26 Mei 2013

"Setelah peningkatan tajam penonton pada musim kedua lalu, kami yakin musim ketiga akan kembali menunjukkan pertumbuhan," ujar Azrul Ananda, commissioner NBL Indonesia sekaligus direktur PT DBL Indonesia, dalam rilis yang diterima detikSport.

"Dan kami yakin, tim-tim akan semakin berbenah, menyuguhkan persaingan yang lebih sengit lagi," lanjutnya.

Sama seperti musim lalu, NBL juga menyediakan fasilitas live streaming untuk memanjakan penontonnya. Fasilitas tersebut dapat diakses melalui situs resmi NBL.

"NBL Indonesia merupakan event olahraga pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyediakan fasilitas live streaming untuk para fansnya. Itu sesuai dengan misi produk Speedy yang selalu berusaha memberikan broadband terbaik untuk masyarakat," ucap Teguh Widodo, deputy general manager PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.


Via: NBL 2012/2013 Bakal Kunjungi Tujuh Kota

No comments:

Post a Comment