Thursday, September 27, 2012

Hamilton Dikabarkan Segera Gabung dengan Mercedes


Getty Images/Mark Thompson

Brackley - Teka-teki di tim mana Lewis Hamilton akan membalap musim depan mulai terjawab sedikit demi sedikit. Kabar terkahir menyebutkan, ia sudah setuju untuk bergabung dengan Mercedes GP.

Dengan kontrak akan habis di akhir musim, masa depan Hamilton di McLaren santer dispekulasikan. McLaren sendiri terindikasi sangat ingin mempertahankan Hamilton. Tetapi sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan memperpanjang kontraknya.

Seperti dikabarkan Autosport, Hamilton kini tengah menimbang tawaran dari McLaren dan Mercedes. Kedua tim disebut memberikan angka yang sama terkait gaji. Tetapi, sampai kemarin, Hamilton belum memberikan keputusan.

Media asal Inggris, Telegraph, akhirnya melansir kabar yang menyebutkan bahwa Hamilton akhirnya setuju untuk membalap bersama Mercedes.

Dalam kabar itu, disebutkan juga bahwa juara dunia F1 satu kali tersebut akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Nilai kontraknya pun cukup "wah", yakni 100 juta dolar AS untuk tiga tahun.

Meski kabar tersebut sudah tersebar luas, belum ada konfirmasi dari kedua tim.

Di sisi lain, kabar ini juga akan memengaruhi masa depan Michael Schumacher. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, ada kemungkinan kontrak Schumi tak akan diperpanjang jika Hamilton jadi bergabung dengan Mercedes. Selanjutnya, legenda dunia F1 tersebut dikabarkan bakal pensiun.



Via: Hamilton Dikabarkan Segera Gabung dengan Mercedes

No comments:

Post a Comment