Saturday, September 22, 2012

Vettel Kecewa Gagal Pole


Getty Images/Robert Cianflone

Singapura - Usai menyapu bersih sesi latihan bebas GP Singapura, pebalap Red Bull, Sebastian Vettel, justru mendapat hasil yang tidak sesuai ekspektasi di kualifikasi. Pebalap Red Bull itu pun mengaku cukup kecewa.

Di Sirkuit Marina Bay, Sabtu (22/9/2012) malam WIB, Vettel hanya mampu finis ketiga dengan catatan waktu 1 menit dan 46,939 detik di belakang Pastor Maldonado dan peraih pole Lewis Hamilton.

Walau demikian, Vettel tidak khawatir dan optimistis dengan balapan yang akan berlagsung Minggu (23/9). Dia membuktikan diri bisa bersaing menjadi pemenang dengan laju bagus di sesi latihan.

"Ya, sedikit kecewa. Terutama di Q3. Aku tidak tahu mengapa aku kehilangan kecepatanku," ucap pebalap Jerman itu dalam sesi konferensi pers yang juga dihadiri detikSport.

"Biarpun begitu, menempati posisi ketiga saat start itu cukup bagus. Besok akan terjadi balapan yang panjang, banyak hal yang akan bisa terjadi," sambung Vettel.

"Aku pikir, kami punya kecepatan, kami telah membuktikannya di sepanjang pekan ini --tapi memang jika Anda gagal di langkah terakhir kualifikasi memang disayangkan, karena aku pikir kami punya kecepatan itu," pungkas dia.



Via: Vettel Kecewa Gagal Pole

No comments:

Post a Comment