Saturday, September 15, 2012

Hujan Deras, Venue Voli Bocor, Lapangan Bola Tergenang

Pekanbaru - Dua venue PON XVIII mengalami masalah ketika hujan deras mengguyur Pekanbaru malam ini. Arena bola voli bocor dan menghambat pertandingan, begitu pula di lapangan sepakbola.

Menjadi tempat pertandingan bola voli antara tim Yogyakarta melawan Bali, venue yang terdapat di kompleks Universitas Islam Riau bocor tepat di atas lapangan, saat berlangsung set pertama, akibat hujan yang turun sangat deras disertai angin kencang pada sekitar jam 7 malam ini, Sabtu (15/9/2012).

Wasit terpaksa menghentikan pertandingan. Lucunya, sebagai penanganan panitia menempatkan ember untuk menadahi air yang terus menetes ke lapangan. Penonton bersorak-sorak, dan tak lama kemudian mereka mulai meninggalkan arena yang baru dibuat untuk gelaran PON ini.

Semantara di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, hujan deras juga membuat lapangan tergenang cukup tinggi, saat berlangsung duel lanjutan babak enam besar Grup E antara Sumatera Utara melawan Jawa Tengah.

Karena semakin tidak kondusif, kickoff babak kedua pun ditunda. Lucunya, ketika jumlah petugas yang mencoba menguras air minim, puluhan suporter Sumut melakukan aksi "gotong-royong" dengan turun dari tempat duduk mereka.

Sekitar 30-an orang suka rela ikut menguras lapangan, sehingga mengundang kelucuan sekaligus sambutan tepuk tangan dari suporter yang lain. Setelah air surut, pertandingan pun dilanjutkan dan masih berlangsung saat berita ini diturunkan.


Via: Hujan Deras, Venue Voli Bocor, Lapangan Bola Tergenang

No comments:

Post a Comment