Tuesday, September 25, 2012

McLaren Tak Akan Menyerah Sampai di Brasil


Getty Images

Jakarta - Kegagalan Lewis Hamilton menuntaskan balapan di GP Singapura membuat dia tertinggal makin jauh dari Fernando Alonso. Dengan tinggal ada enam balapan tersisa, McLaren yakin pebalapnya itu masih bisa jadi juara.

Hamilton sepertinya akan menjuarai GP Singapura setelah dia meraih pole dan mempertahankan posisi terdepan sampai setengah balapan. Namun dia kemudian mengalami masalah dengan mobilnya dan harus menuntaskan race tanpa menyentuh garis finis.

Hasil tersebut membuat Hamilton kini terpaut 52 angka dari Alonso. Dengan masih ada enam balapan tersisa, McLaren yakin kalau peluang menjadi juara masih terbuka sangat lebar.

"Kami tim yang kuat, Lewis menunjukkan karakter yang hebat dan kami akan fokus pada enam balapan dan kita lihat saja apakah kami akan bisa memenanginya. Kami akan terus berusaha," sahut bos tim McLaren, Martin Whitmarsh.

Total masih ada 150 poin yang bisa diraih secara maksimal oleh setiap pembalap. Berdasar fakta tersebut, Whitmarsh menegaskan kalau tim dan pebalapnya tak akan mengibarkan bendera putih sampai seri terakhir di Brasil.

"Situasinya jelas lebih sulit sekarang, tapi kami tidak menyerah, dan jelas Lewis juga tak menyerah karena itu masih bisa dilakukan. Banyak hal masih bisa terjadi di kejuaraan ini, dan seperti saya bilang beberapa waktu lalu ini akan ditentukan di Brasil. Dan karenanya kami akan tetap berusaha," tuntas dia di Crash.


Via: McLaren Tak Akan Menyerah Sampai di Brasil

No comments:

Post a Comment