Wednesday, September 12, 2012

Spies Gabung Pramac Musim Depan


Getty Images/Mirco Lazzari gp

Casole d\'Elsa - Terungkap sudah ke mana Ben Spies akan berlabuh musim depan usai meninggalkan Yamaha akhir musim 2012. Spies resmi mengikat kerjasama dengan tim satelit Ducati, Pramac Racing.

Kepastian ini dilansir oleh Autosport dan juga situs resmi MotoGP, Spies akan bergabung dengan Pramac bersama pebalap Moto2, Andrea Iannone.

Setelah bergabung musim lalu ke Yamaha, Spies memutuskan untuk menyudahi ikatan kerjasama dengan pabrikan asal Jepang itu mulai akhir musim ini. Rumor awal yang beredar menyebut Spies akan kembali lagi ke Superbike, ajang di mana jadi juara dunia tahun 2009.

Namun, akhirnya Spies memutuskan untuk tetap berada di MotoGP dan bergabung dengan Pramac Ducati. Belum diketahui berapa lama rider asal Amerika Serikat itu dikontrak oleh Ducati.

Spies bergabung dengan Yamaha setelah dua tahun membalap bersama tim satelitnya, Yamaha Tech 3. Di musim pertamanya ia finis di urutan kelima dengan mengoleksi satu kemenangan di seri MotoGP Assen.

Sayang di musim ini penampilan Spies menurun dan dari 12 balapan berlalu, ia belum sekalipun naik podium dan pebalap 28 tahun itu malah sudah dalam tiga balapan terakhir selalu gagal finis.



Via: Spies Gabung Pramac Musim Depan

No comments:

Post a Comment