Thursday, September 6, 2012

Masuk Semifinal, Djokovic Tantang Ferrer


Getty Images/Al Bello

New York - Novak Djokovic mengantongi tiket ke babak semifinal Amerika Serikat Terbuka 2012. Menundukkan Juan Martn del Potro dengan tiga set langsung, Djokovic akan menantang David Ferrer di empat besar.

Dalam pertandingan babak perempatfinal yang baru saja tuntas, Djokovic dapat perlawanan ketat dari lawannya yang menempati unggulan ketujuh itu. Sang juara bertahan akhirnya menang tiga set langsung 6-2, 7-6, dan 6-4.

"Kami memainkan reli yang luar biasa dan poin-poin yang juga luar biasa. Selalu menghibur, selalu banyak kesenangan, bermain di sesi larut melam seperti ini," sahut Djokovic mengomentari kemenangannya.

Di semifinal Djokovic akan menghadapi unggulan empat asal Spanyol, David Ferrer dengan laga akan digelar pada Sabtu (8/9/2012) waktu setempat. Ferrer lolos ke semifinal setelah bertarung maraton selama lima set dan menundukkan Janko Tipsarevic dengan 6-3, 6-7(5), 2-6, 6-3, dan 7-6(4).

Pemenang laga Djokovic vs Ferer akan melangkah ke final untuk menghadapi Tomas Berdych atau Andy Murray, yang saling baku hantam di semifinal lainnya. Demikian diberitakan Reuters.


Via: Masuk Semifinal, Djokovic Tantang Ferrer

No comments:

Post a Comment