Monday, September 24, 2012

Lorenzo Ingin Menang Sekaligus Hibur Fans


REUTERS/Alessandro Bianchi

Madrid - Jorge Lorenzo punya dua tekad di Aragon. Pebalap Yamaha itu ingin melebarkan peluang jadi juara dunia, sekaligus memberikan tontonan menarik untuk publik Aragon.

Saat ini Lorenzo masih memimpin klasemen pebalap di atas Dani Pedrosa (Honda). Keunggulan Lorenzo bahkan bertambah dari 13 poin menjadi 38 poin setelah rival terdekatnya itu gagal finis di Misano lalu.

Dengan Aragon yang hadir pada akhir pekan menjadi yang pertama dari rangkaian lima balapan terakhir musim ini, poin-poin jelas jadi sedemikian krusial. Untuk itu, Lorenzo pun membidik hasil terbaik demi memuluskan jalan ke takhta juara dunia.

"Dalam dua tahun ini Aragon bukanlah lintasan terbaik kami, tapi aku pikir kami telah menemukan sesuatu dalam pengujian terakhir yang mana akan membantu kami untuk jadi lebih kompetitif di sini," tegas Lorenzo di Crash.

Selain poin hal lain yang melecut semangat Lorenzo untuk tampil oke di sirkuit Spanyol itu, yang notabene juga jadi salah satu balapan kandang untuknya, adalah agar tidak mengecewakan fans tuan rumah.

"Kami akan berusaha memberikan sajian terbaik untuk seluruh fans Spanyol yang akan datang melihatku dan aku akan berusaha untuk menang," simpulnya.




Via: Lorenzo Ingin Menang Sekaligus Hibur Fans

No comments:

Post a Comment