Monday, September 10, 2012

Jabar Kembali Dominan di Cabor Renang


Pekanbaru - Kontingen Jawa Barat (Jabar) kembali menunjukkan keperkasaannya di cabang olahraga renang. Dari enam nomor yang diperlombakan, Jabar sukses menyabet empat medali emas.

Di Stadion Kolam Renang, Rumbai, Senin (11/9/2012) malam, Triadi Fauzi mengawali raihan empat emas Jabar di nomor 100 gaya bebas putra dengan catatan waktu 51,21 detik.

Sukses Triadi itu diikuti oleh Glenn Victor yang tampil menjuarai nomor gaya ganti 200 meter perorangan putra sementara Raina Saumi memenangi nomor 400 meter gaya bebas putri.

Dari kategori beregu, tim putri Jabar juga mendulang medali emas di nomor 4x100 meter gaya bebas estafet dengan torehan waktu tercepat yaitu tiga menit 58,37 detik.

Dengan tambahan empat emas ini maka kini Jabar telah mendapatkan delapan medali emas dari total 13 nomor yang dipertandingkan selama dua hari.

Adapun pemenang di nomor lainnya adalah Margaretha Kreta yang mewakili Jawa Tengah sukses menjadi yang terbaik di nomor 100 meter gaya dada putri dengan waktu satu menit 13,65 detik.

Perenang putra Sumatra Utara, Indra Gunawan berhasil menjuarai nomor 100 meter gaya dada putra dengan catatan waktu satu menit 2,57 detik.



Via: Jabar Kembali Dominan di Cabor Renang

No comments:

Post a Comment