Tuesday, December 11, 2012

Bima Ragil Resmi Merapat Ke Persebaya

Bima Ragil - Indonesia U-22 (GOAL.com/Antara)
Antara

LIPUTAN FAHRI RAYYANA DARI SURABAYA
Gelandang timnas U-22 Bima Ragil akhirnya resmi merapat ke Persebaya. Kepastian ini sekaligus mengakhiri tarik ulur antara manajemen Bajul Ijo dan Pengcab PSSI Jombang selama ini. Kedua pihak belum sepakat menyangkut 'uang mahar' yang harus diberikan pada klub asal Ragil, PSID Jombang.

Tuntasnya persoalan Bima Ragil ini setelah CEO Persebaya Gede Widiade turun langsung. Gede mengklaim, kesepakatan mendapatkan pemain yang juga memperkuat tim sepakbola Jatim di PON 2012 itu, tercapai setelah Persebaya melakukan komunikasi dengan ketua pengcab PSSI Jombang, tempat bernaung PSID, klub yang membesarkan Bima.

Kami sudah berkomunikasi dengan Pak Marsaid. Kami mencapai kata sepakat, terkait masa depan Bima di Persebaya, aku Gede kepada GOAL.com Indonesia.

Gede berharap, hadirnya Bima bakal membuat lini tengah Persebaya semakin variatif. Ia memuji Bima sebagai pemain muda dengan skill mumpuni dan tak takut bersaing dengan para pemain senior.

Persebaya sendiri sebetulnya sempat menemui kesulitan mendatangkan Bima. Kabarnya, pengcab PSSI Jombang meminta uang pembinaan cukup besar, sehingga Persebaya sempat beberapa kali melakukan negosiasi ulang.

Soal berapa besar uang pembinaan yang akhirnya kami keluarkan, tidak bisa kami sebutkan, urai Gede. (gk-31)


Via: Bima Ragil Resmi Merapat Ke Persebaya

No comments:

Post a Comment