Monday, December 17, 2012

Tim Bintang Persib Bukan Jaminan

Persib vs Persisam - IIC 2012
GOAL.com/Antara
Persib yang bertabur bintang ternyata tak menjadi jaminan untuk merengkuh titel juara. Menghadapi tim yang didominasi pemain muda, Persisam, di semi-final Inter Island Cup, Persib sama sekali tak berkutik.

Dalam duel di Stadion Manahan, Solo, Minggu (16/12), Persib dipaksa menyerah 2-0. Akibatnya, mereka gagal lolos ke final.

Persisam yang melaju ke laga puncak untuk menghadapi Sriwijaya FC. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengakui masih banyak kekurangan di timnya yang harus dipeerbaiki.

"Persisam bermain bagus. Sebaliknya, penampilan tim kami tidak sesuai dengan harapan. Masih banyak yang harus diperbaiki di tim ini," jelas Djajang kepada GOAL.com Indonesia.

Materi pemain Maung Bandung memang sangat mengesankan. Di bawah mistar berdiri kiper I Made Wirawan. Persib juga mendatangkan kapten timnas Firman Utina, Begitu pula di lini depan ada Herman Dzumafo.

Namun tim dengan materi pemain kelas satu tak berkutik menghadapi permainan efisien Persisam. Persib unggul dalam penguasaan bola. Hanya, serangan mereka selalu gagal menembus pertahanan solid Persisam.

"Persisam memang bermaterikan pemain muda. Tapi mereka bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi. Tak heran bila mereka bisa memenangkan laga. Secara tim, kami memang bermain kurang bagus," katanya. (gk-51)


Via: Tim Bintang Persib Bukan Jaminan

No comments:

Post a Comment