Friday, December 21, 2012

Jika Gabung Sriwijaya FC, Gaji Bepe Dijamin

AFF Suzuki Cup 2012 Matchday 2 - Indonesia Vs Singapore, Bambang Pamungkas
GOAL.com

LIPUTAN HENSYI FITRIANSYAH DARI PALEMBANG
Sriwijaya FC tidak main-main untuk mendatangkan Bambang Bepe Pamungkas ke Bumi Sriwijaya. Selain meminta Ponaryo Astaman untuk merayu Bepe, ketua Dewan Pembina Sriwijaya FC Ir H Alex Noerdin SH yang juga gubernur Sumsel, siap menjamin gaji sang striker jika bersedia gabung dengan tim asal Sumatera Selatan ini.

Presiden klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex mengatakan, Sriwijaya FC akan berusaha mendatangkan Bepe. Untuk meyakinkan Bepe, Alex Noerdin akan menjamin gaji sang striker.

Bepe saat ini menjadi prioritas kita. Pelatih juga setuju dan memberi rekomendasi agar kita merekrut Bepe. Selain itu jika Bepe bersedia gabung Sriwijaya FC, bapak gubernur juga akan menjamin segala proses rekrutmennya hingga masalah gaji, kata Dodi, Jumat (21/12).

Direktur teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin menambahkan, dirinya sudah meminta bantuan Ponaryo Astaman untuk merayu Bepe agar mau ke Sriwijaya FC. Urusan berhasil atau tidak, Hendri masih menunggu kabar dari Ponaryo.

Saya sudah meminta bantuan Ponaryo Astaman. Mudah-mudahan, jika Ponaryo yang mengajak, Bepe mau bergabung dengan kita. Saat ini kita membutuhkan seorang striker lagi untuk tandem Foday Boakay di lini depan, dan Bepe pilihan yang tepat, kata Hendri. (gk-42)



Via: Jika Gabung Sriwijaya FC, Gaji Bepe Dijamin

No comments:

Post a Comment