Monday, December 10, 2012

Goran Ganchev Deal Dengan Persebaya

Goran Ganchev - PSMS IPL (GOAL.com/Antara)
Antara

LIPUTAN NINA RIALITA DARI MEDAN
Mantan bek PSMS IPL Goran Ganchev menyepakati untuk berkostum Persebaya IPL selama satu musim ke depan. Pemain asing asal Makedonia ini resmi menjadi milik klub berjuluk Bajul Ijo, julukan Persebaya, setelah tanda tangan kontrak, Selasa lalu.

Hal ini dikatakan agen sang pemain, Budi Liminto.

"Kami [Goran] sepakat untuk memperkuat Persebaya selama setahun. Goran baru datang ke Surabaya pertengahan November lalu. Dan, setelah Persebaya oke, maka kami masuk tahapan negosiasi kontrak. Dan, akhirnya Selasa lalu kami sepakat untuk durasi setahun," ujarnya kepada GOAL.com Indonesia.

Kedatangan Goran ke Persebaya untuk mengisi slot pemain asing, yang sebelumnya ditinggalkan Ottavio Dutra, pemain asing asal Brasil.

"Yang membuat Goran ingin ke Persebaya adalah Persebaya tim yang besar dengan dukungan bonek yang luar biasa," ungkapnya.

Budi menambahkan, sang pemain masih melanjutkan karir di Indonesia, meski kondisi sepakbola dengan tidak nyaman.

"Kalau dikaitkan dengan iklim kondisi sepakbola Indonesia sekarang, Goran berharap dualisme ini segera terselesaikan. Dia tidak kapok bermain di Indo, tetapi tentunya kita melihat sejauh mana kondisi klub tersebut," tuturnya.

Budi menambahkan, selain Persebaya, memang ada beberapa klub yang memberikan tawaran ke pemainnya. Namun, melihat track record Persebaya, pihaknya memutuskan memilih klub tersebut.

"Ada beberapa tawaran, tapi maaf tidak bisa kita sebutkan klub-klubnya. Sedangkan, untuk nilai kontrak juga enggak bisa saya sebutnya," tuturnya.

Untuk kostum di Persebaya, pemainnya bakal mengenakan nomor 16. (gk-38)


Via: Goran Ganchev Deal Dengan Persebaya

No comments:

Post a Comment