Thursday, December 13, 2012

Rijal/Debby Kalah di Pertandingan Kedua


Muhammad Rijal/Debby Susanto (pb-pbsi.org)

Shenzen - Pasangan ganda campuran Indonesia, Muhammad Rijal/Debby Susanto menelan kekalahan di pertandingan kedua Grup B BWF Superseries Finals 2012. Mereka kalah dari pasangan China, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Dalam pertandingan kedua Grup B di Shenzhen Bay, Kamis (13/12/2012) malam WIB, Rijal/Debby kalah dua gim langsung 13-21, 10-21 dalam tempo 28 menit.

Di awal gim pertama, Rijal/Debby sempat unggul 5-3. Namun Zhang/Zhao mampu menyusul dan menutup interval dengan keunggulan 11-6. Setelah itu, Zhang/Zhao terus melaju hingga merebut gim pertama dengan skor 21-13 dalam waktu 12 menit.

Di gim kedua, Rijal/Debby hanya mampu mengimbangi sampai skor 2-2. Zhang/Zhao terus mengumpulkan angka dan unggul cukup jauh saat interval yaitu 11-5. Di sisa pertandingan, Rijal/Debby terus tertinggal dan akhirnya menyerah 10-21.

Di pertandingan terakhir Grup B, Rijal/Debby akan menghadapi pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christina Pedersen, Jumat (14/12/2012) waktu setempat.

Sementara itu dari Grup A, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir urung bertanding melawan pasangan Korea Selatan, Yoo Yeon Seong/Jang Ye Na. Jang mundur karena mengalami cedera pada engkelnya dan Tontowi/Liliyana dinyatakan menang WO.


Via: Rijal/Debby Kalah di Pertandingan Kedua

No comments:

Post a Comment