Saturday, December 15, 2012

Dolly Siregar CEO PSMS LPIS

PSMS Versi Benny Sihotang (GOAL.com/Nina Rialita)
Nina Rialita

LIPUTAN NINA RIALITA DARI MEDAN
PSMS Divisi Utama PT LPIS telah memilih sosok CEO, pascakeputusan FIFA menunda sanksi terhadap sepakbola Indonesia. Figur tersebut adalah Dolly Siregar yang ditentukan melalui rapat pengurus di mess PSMS, Kebun Bunga, Sabtu (15/12).

Dolly bukan orang baru di PSMS. Musim lalu, pria ini menjabat sebagai manajer PSMS IPL juga salah satu ketua klub anggota PSMS.

Setelah penunjukkan ini, langkah pengurus selanjutnya adalah membereskan soal kontrak pemain. Ini juga menjadi hasil rapat pengurus tersebut. Dijadwalkan, sebelum menuju tanda tangan kontrak, PSMS yang ketua umum Benny Sihotang ini akan menyelesaikan dana tanda jadi kepada pemain-pemain lain yang sudah lolos seleksi jauh hari. Pasalnya, baru sembilan pemain yang menerima uang tanda jadi di awal kali pertama pembentukan tim PSMS Divisi Utama LPIS ini, di antaranya Donny Fernando Siregar, Saktiawan Sinaga, Novi Handriawan, Zulkarnain, Rommy Agustiawan, Irwanto, Jecky Pasarella.

Uang tanda jadi atau pengikat tersebut akan kami berikan pada 21 Desember mendatang. Kami memberikan kepada pemain yang belum menerima tanda jadi tersebut, jumlahnya ya sepuluh persen dari kesepakatan negosiasi kontrak. Ini juga diperuntukkan bagi pemain magang, yang akan kami berikan honor yang layak, ujar Benny Sihotang kepada GOAL.com Indonesia usai rapat.

Sedang untuk soal tanda tangan kontrak akan dilakukan setelah pertemuan manajemen dengan CEO PT LPIS, pada akhir Desember.

Dalam pertemuan ini akan dibahas banyak hal seputar kompetisi, termasuk, soal regulasi kontrak. Harapan kami Januari semua kontrak sudah bisa kami berikan ke pemain, lanjutnya.

Dalam pertemuan dengan PT LPIS nantinya, PSMS akan memberangkatkan manajer (Yohana Pardede) bersama ketua panpel ke Jakarta.

Akan ada workshop jelang kompetisi. Di sanalah akan bertemu CEO PT LPIS, pungkas direktur utama Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Medan ini. (gk-38)


Via: Dolly Siregar CEO PSMS LPIS

No comments:

Post a Comment