Thursday, December 20, 2012

Persisam Tetap Andalkan Pemain Muda

Persisam Vs Mitra Kukar - IIC 2012
GOAL.com/Antara
Persisam menjadi kekuatan yang diperhitungkan pada final Inter Island Cup. Meski bertemu tim kuat Sriwijaya FC pada laga final di Stadion Manahan, Solo, Minggu (23/12), namun Persisam bukan tim yang bisa dianggap enteng.

Permainan efektif dan efisien dari Persisam membuat Persib tak berkutik di pertandingan semi-final. Bila Persisam mampu mempertahankan penampilannya di final, bukan tak mungkin SFC akan menemui kesulitan.

"Terpenting, pemain bisa mengembangkan permainan. Bila dia melakukannya, maka permainan tim akan berkembang. Tim pun bisa bertahan dan menyerang dengan bagus. Bila itu diterapkan dengan baik, kami punya peluang untuk menang. Apalagi, bila pemain bisa menjaga penampilannya seperti saat melawan Persib," kata Sartono Anwar kepada GOAL.com Indonesia.

Dalam laga final, Persisam tetap akan bertumpu pada pemain muda yang diambil dari tim PON Kaltim. Bahkan Sartono tegaskan mereka yang bakal menjadi tulang punggung Persisam di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Penampilan mereka pun tak mengecewakan.

"Kami memiliki sepuluh pemain PON. Penampilan mereka juga makin bagus. Yang penting mereka mau bekerja keras. Beberapa di antaranya bisa diandalkan seperti Bayu Gatra," jelasnya. (gk-51)


Via: Persisam Tetap Andalkan Pemain Muda

No comments:

Post a Comment