Sunday, December 23, 2012

Soal Le Cong Vinh, Sriwijaya FC Tunggu Tawaran Resmi

Le Cong Vinh - Vietnam
Getty

LIPUTAN HENSYI FITRIANSYAH DARI PALEMBANG
Meski sudah mendapat tawaran secara lisan dari agen pemain, Ratna Mustika, namun manajemen Sriwijaya FC masih menunggu penawaran resmi dari agen soal harga yang akan ditawarkan untuk merekrut striker timnas Vietnam, Le Chong Vinh.

Direktur keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri Augie Bunyamin mengatakan dirinya mendapatkan tawaran Le Chong Vinh dari agen Ratna Mustika. Namun, belum ada tawaran resmi soal harga.

Le Cong Vinh ditawarkan Bu Tika. Tapi belum tahu berapa harga kontraknya. Lagipula, terlebih dahulu kita ingin melihat kemampuan Le, sebelum kita negosiasi harga. Jika memang bagus dan pelatih merekomendasikannya untuk direkrut, baru kita negosiasi harga, ujar Augie, Selasa (21/12), kepada GOAL.com Indonesia.

Seperti dilansir dari GOAL.com Vietnam, klub Le yaitu, Hanoi FC, sendiri bersedia melepas pemain ini jika ada klub yang bersedia membayar senilai US$ 240 ribu. Augie juga belum bisa menanggapi ini sebelum tim pelatih dan manajemen melihat kemampuan Le terlebih dahulu.

Kita saat ini memang membutuhkan satu striker Asia. Namun, kita tidak akan asal-asalan dalam mencari pemain. Kita membutuhkan striker yang benar-benar berkualitas demi mempertahankan gelar ISL, ujar Augie.

Dikatakan Augie, meskipun Le adalah striker hebat di Vietnam, namun belum tentu dia juga akan hebat jika bergabung dengan Sriwijaya FC, karena sepakbola itu adalah permainan dengan kerjasama tim dan bukan permainan individu. (gk-42)



Via: Soal Le Cong Vinh, Sriwijaya FC Tunggu Tawaran Resmi

No comments:

Post a Comment