Sunday, December 9, 2012

Persisam Tanpa Ferdinand Sinaga Di Semi-Final IIC

Ferdinand Sinaga - Semen Padang  (GOAL.com/Abi Yazid)
Abi Yazid

LIPUTAN SLAMET RIYANTO DARI SAMARINDA
Persisam Putra Samarinda dipastikan melakoni laga semi-final Inter Island Cup 2012 menghadapi Persib Bandung, tanpa dipekuat Ferdinand Alfred Sinaga.

Mantan pemain timnas Indonesia SEA Games 2011 itu absen lantaran mendapatkan kartu merah saat menghadapi Persiba Balikpapan, Kamis (6/12).

Di pertandingan kemarin, Ferdinand memang terlibat beberapa kali benturan dengan bek sayap Persiba Balikpapan Yus Irfandi, pada laga yang digelar Kamis, 6 Desember 2012. Puncaknya ketika Ferdinand menyikut Irfandi. Tanpa ragu, sang pengadil mengganjar pemain bernomor punggung 17 itu dengan kartu merah.

Absennya Ferdinand jelas sangat merugikan tim. Hal ini juga diakui pelatih Persisam Putra Samarinda Sartono Anwar. Hanya saja, Sartono tidak ingin ambil pusing dengan tidak dapat dimainkannya mantan pemain Semen Padang tersebut di laga berikutnya.

Saya belum tahu berapa pertandingan Ferdinand tidak dapat dimainkan, karena belum lihat regulasinya, kata Sartono kepada GOAL.com Indonesia.

Ia mengungkapkan akan memaksimalkan pemain yang dimilikinya jika memang Ferdinand tidak bisa tampil.

Masih ada Bayu Gatra atau Radiansyah yang bisa kita mainkan untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Ferdinand, tukasnya.

Laga semi-final turnamen pramusim itu yang mempertemukan antara Persisam dan Persib rencananya akan digelar pada 15 dan 18 Desember mendatang. (gk-47)


Via: Persisam Tanpa Ferdinand Sinaga Di Semi-Final IIC

No comments:

Post a Comment