Saturday, November 17, 2012

AFF WATCH - Rahmad Darmawan: Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Timnas

Rahmad Darmawan - Arema (GOAL.com/Abi Yazid)
Abi Yazid
Tim nasional bakal mendapat suntikan dari pemain Indonesia Super League (ISL). Keputusan KPSI mengijinkan klub-klub ISL melepas pemainnya untuk timnas yang akan berlaga di AFF Cup tetap harus disambut positif.

Pelatih timnas Nil Maizar pun mendapat kesempatan melengkapi skuatnya. Apalagi, eks pelatih Semen Padang ini memang pernah memasukkan beberapa pemain dari klub ISL untuk dipanggil timnas. Namun, klub-klub ISL menolak melepas pemainnya.

Kini, pemain ISL bisa kembali dipanggil. Hanya, Nil memiliki waktu yang singkat untuk memadukan pemain. Pasalnya, AFC Cup sudah tinggal hitungan pekan.

Namun, mantan pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan mengungkapkan tidak ada kata terlambat. Menurutnya, tidak ada salahnya bila Nil memanggil pemain ISL. Apalagi, kehadiran mereka bisa menjadikan tim Merah Putih makin solid.

"Tidak ada kata terlambat. Saya mengapresiasi bila itu terjadi. Artinya, klub siap melepas pemainnya dan timnas bisa memanggilnya. Saat ini bukan saatnya mencari-cari siapa yang salah. Semua untuk timnas," ungkap Rahmad kepada GOAL.com Indonesia.

Meski persiapan timnas sudah mepet, namun pelatih Arema Indonesia ini yakin pemain yang baru bisa beradaptasi.

"Saya menilai mereka yang dipanggil pasti dalam kondisi siap. Karena itu, saya katakan tidak ada kata terlambat," jelasnya. (gk-51)

Ikuti perkembangan terkini AFF Suzuki Cup 2012 di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Piala AFF serta informasi terbaru timnas termasuk jadwal, hasil, dan klasemen, dan ikuti perkembangan timnas Indonesia secara LIVE.

Via: AFF WATCH - Rahmad Darmawan: Tidak Ada Kata Terlambat Untuk Timnas

No comments:

Post a Comment