Friday, November 9, 2012

Bek PSMS IPL Lamar Persebaya

Goran Ganchev - PSMS IPL (GOAL.com/Antara)
Antara
Persebaya terus berburu pemain belakang pengganti Otavio Dutra. Terbaru, defender PSMS Medan asal Macedonia, Goran Ganchev, mencoba peruntungan. Pemain ini merapat di Wisma Persebaya, Jumat (9/11) malam.

Hadirnya Ganchev sekaligus menutup kans Eric Beyemi (Kamerun) yang sudah bergabung sejak sebulan terakhir.

"Kebutuhan yang sangat mendesak sekali adalah stopper asing sebagai pengganti Dutra, serta striker lokal," sebut pelatih Persebaya Ibnu Grahan kepada GOAL.com Indonesia.

Meski bakal menjajal Goran, namun Persebaya tidak menutup kemungkinan untuk mendatangkan pemain baru yang lebih berkualitas.

"Dia masih diseleksi sambil kita lihat bek lain," sambung Ibnu.

Nama yang santer dikabarkan akan merapat adalah eks kapten Deltras dan Persiba Balikpapan, Mijo Dadic. Dadic saat ini bermain untuk Kelantan FA. Ketika dikonfirmasi, Ibnu enggan mengamini. Namun ia memberi isyarat,bek yang diincarkan adalah muka lama di sepakbola Indonesia.

Sementara itu, mantan bintang Persebaya, Uston Nawawi terlihat berlatih bersama Persebaya Divisi Utama (DU). Pelatih Miroslav Janu menyebut,kehadiran Uston atas permintaan dia.

"Saya sendiri yang kontak dan minta dia untuk gabung. Saya lihat mainnya masih bagus," aku Janu. (gk-31)

Ikuti perkembanganterkini sepakbola nasional di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita sepakbola Indonesia serta informasi terbaru timnas, klub-klub IPL, ISL, dan Divisi Utama, dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Indonesia.
Via: Bek PSMS IPL Lamar Persebaya

No comments:

Post a Comment