Wednesday, November 21, 2012

Pihak El Loco Warning Gresik United

Cristian Gonzales - Indonesia (GOAL.com/Dedy Sugiharto)
Dedy Sugiharto

LIPUTAN HAMZAH ARFAH DARI GRESIK
Lamban dan berlarut-larutnya proses negoisasi yang terjadi antara Christian El Loco Gonzales dan manajemen Gresik United, membuat kubu sang pemain gerah.

Melalui sang agen yang juga merupakan istri dari El Loco, Eva Nurida Siregar, pihaknya berharap segera menemukan kejelasan dari manajemen Gresik United soal perekrutan El Loco.

"Memang ada informasi, Christian Gonzales akan dihubungi rekannya Gustavo Chena untuk segera merapat [ke Gresik United] sebagai persiapan menghadapi Inter Island Cup 2012 di Bandung," kata Eva saat dikonfirmasi GOAL.com Indonesia.

Ia menambahkan, pada intinya dirinya bersama sang suami El Loco, sangat berharap manajemen Gresik United dapat segera memberikan keputusan pasti terkait transfer tersebut. Pasalnya, jika sampai terus berlarut-larut dan terus digantung, maka El Loco tak segan untuk beralih ke klub lain.

"Jangan hanya ngomong di media, kalau Christian Gonzales 80 persen sudah pasti direkrut. Tapi, kenyataannya sampai sekarang belum ada pembicaraan lebih serius," tantang Eva.

Wanita yang biasa disapa El Loco dengan sebutan Amor ini menuturkan, dirinya bersama sang suami tetap memikirkan langkah secara matang, sebelum bergabung dengan klub baru pasca tidak memperpanjang kontraknya oleh Persisam Samarinda.

"Pada prinsipnya, manajemen Gresik United dengan Christian Gonzales sudah oke dan serius ke arah nilai kontrak. Tapi yang kurang sampai sekarang, pembicaraannya [proses negoisasi] masih jalan di tempat," sambungnya.

Sementara itu, secara terpisah, manajer Gresik United Thoriq Majjidanor saat dikonfirmasi akan hal itu mengatakan, soal perekrutan Christian El Loco Gonzales masih belum menemui titik temu, karena ada beberapa poin yang belum disepakati kedua belah pihak.

"Tawaran kontrak masih alot, karena memang ada beberapa poin yang belum deal. Terlebih lagi, Christian Gonzales sudah menjadi ikon tidak hanya sepakbola, tapi juga beberapa perusahaan menjadi sponsorshipnya," tandas Jiddan, sapaan akrab dari Thoriq Majjidanor.

Dalam kabar yang berkembang di kalangan internal tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut, El Loco hampir mencapai kesepakatan dengan hanya ada selisih sekitar Rp50 juta. Manajemen Gresik United sudah mengajukan tawaran nilai kontrak sebesar Rp1 miliar 50 juta kepada pemain naturalisasi asal Uruguay tersebut. Namun, pihak El Loco, tetap ngotot meminta kontrak sebesar Rp1,1 miliar.

Sebenarnya, yang kami tawarkan nilainya hanya berselisih Rp50 juta. Kalau mau turun sedikit sesuai dengan tawaran kami, pasti kami bisa mendapatkannya, ujar Jiddan.

Menurutnya, nilai kontrak tersebut sudah termasuk dengan fasilitas. Untuk nilai kontraknya sendiri berada dikisaran Rp1 miliar, sedangkan Rp50 juta sisanya akan diberikan dalam bentuk tempat tinggal. Walaupun sebelumnya, fasilitas tersebut tidak masuk dalam permintaan pihak El Loco.

Meski proses negosiasi tersebut masih alot, Jiddan itu tidak mau menyebut usaha jajarannya dalam mengejar El Loco berakhir. Ia mengaku, masih menunggu respon dari pihak El Loco dengan tawaran itu.

Kalau tetap tidak ada kesepakatan, ya kami akan pikirkan opsi lainnya, tutup manajer muda ini. (gk-43)


Via: Pihak El Loco Warning Gresik United

No comments:

Post a Comment