Tuesday, November 13, 2012

PS3 Jadi Tempat Latihan Hamilton


AFP/Tom Gandolfini

California - Lewis Hamilton bertekad untuk memenangi balapan pertama F1 di Circuit of the Americas. Dalam usaha mewujudkannya, pebalap McLaren itu sudah giat berlatih di PS3 dan simulator.

Pada akhir pekan, Minggu (18/11/2012), balapan F1 akan menyambangi Circuit of the Americas di Austin, Texas, dalam seri balap GP Amerika Serikat, yang mana kembali digelar setelah kali terakhir dilangsungkan tahun 2005 silam.

Hamilton sendiri menjadi driver terakhir yang berhasil memenangi GP AS tersebut. Namun, balapan lima tahun lalu itu masih digelar di Indianapolis Motor Speedway.

"Gila sekali membayangkan bahwa GP AS yang terakhir itu terjadi lima tahun lalu. Itu adalah sebuah balapan yang masih aku ingat seperti baru terjadi kemarin. Aku meraih kemenangan keduaku dalam rentang sepekan," kata Hamilton di The Sun.

Circuit of the Americas dipastikan menyajikan tantangan berbeda, terutama karena lintasan itu baru akan dipergunakan di musim balap kali ini.

Di posisinya sekarang--di peringkat lima klasemen dengan 165 poin dan dua seri sisa--Hamilton sudah kehilangan peluang menjuarai musim ini, mengingat raihan si pemuncak klasemen sementara, Sebastian Vettel, saat ini sudah berjumlah 255 poin.

Akan tetapi, hal itu tak mengurangi semangat Hamilton. Ia bertekad menjadi pemenang perdana balapan F1 di Circuit of the Americas.

"Aku baru menjajal lintasan itu di (konsol gim Sony) PS3 dan simulator, tapi aku pikir ini akan menjadi lintasan yang disukai para pebalap. Aku ingin menjadi pemenang pertama balapan di sana," serunya.






Via: PS3 Jadi Tempat Latihan Hamilton

No comments:

Post a Comment