Saturday, November 10, 2012

Sriwijaya FC Kembali Lirik Ponaryo Astaman & Budi Sudarsono

Ponaryo Astaman - Sriwijaya FC Palembang (GOAL.com)
Manajemen Sriwijaya FC sebelumnya telah resmi mengumumkan melepas kapten tim Ponaryo Astaman dan membatalkan merekrut Budi Sudarsono, namun belakangan dua pemain ini kembali dihubung-hubungkan dengan mereka. Dikabarkan kalau Sriwijaya FC kembali melirik keduanya untuk mengisi skuat musim depan.

Sebelumnya, Ponaryo dilepas karena sulit dihubungi dan terkesan memutuskan komunikasi. Terlebih lagi, Ponaryo mengulur-ngulur proses penandatanganan kontrak, sehingga manajemen memutuskan untuk melepasnya.

Sementara Budi sebelumnya dibatalkan karena suporter dan pendukung menolak jika ia kembali memperkuat Sriwijaya FC. Sebab, sebelumnya Budi pergi meninggalkan Sriwijaya FC. Selain itu, manajemen juga lebih memilih pemain lain daripada kembali mendatangkan Budi.

Namun, keduanya kini kembali dihubungkan dengan Sriwijaya FC. Desakan dari pendukung, suporter, ofisial, manajemen, pelatih, dan pemain yang ingin manajemen kembali mengontrak Ponaryo membuat manajemen kembali membuka diri. Saat ini, manajemen Sriwijaya FC berusaha kembali menjalin komunikasi dengan Ponaryo. Sementara itu, sulitnya mendapatkan striker lokal juga menjadi pertimbangan, kembali diliriknya Budi.

Kita sudah mendengar keinginan dari pelatih, ofisial, pemain serta suporter agar manajemen kembali mengontrak Ponaryo. Tapi, bagaimana kita mau mengontrak Ponaryo. Dihubungi saja, Ponaryo tidak bisa, ujar direktur teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin, Jumat (9/11), kepada GOAL.com Indonesia.

Sulitnya menghubungi Ponaryo membuat manajemen meminta bantuan kepada semua pihak yang mengetahui keberadaan Ponaryo dan bisa menghadirkan sang pemain ke hadapan manajemen.

Kalau ada yang mengetahui keberadaan Ponaryo, kita minta bantuannya untuk menghadirkan dia ke hadapan manajemen, sementara untuk merekrut Budi, masih kita pertimbangkan baik buruknya, kata Hendri.

Sriwijaya FC kini sudah mengontrak sebanyak 27 pemain. Untuk melengkapi 30 pemain, tim asal Sumatera Selatan ini tinggal mencari dua pemain lokal Indonesia serta satu pemain asing non-Asia. Namun, kebutuhan pemain asing bisa bertambah satu lagi, jika nantinya manajemen memutuskan untuk melepas Jerry Boima Karpeh yang sebelumnya sudah melakukan penandatanganan kontrak. (gk-42)


Via: Sriwijaya FC Kembali Lirik Ponaryo Astaman & Budi Sudarsono

No comments:

Post a Comment