Tuesday, November 13, 2012

Jadi Juara Dunia Junior, Edi/Melati Dapat Rp 90 Juta


(detikSport/Hardani Triyoga)

Kudus - PB Djarum memberikan penghargaan berupa bonus senilai total Rp 90 juta kepada pasangan ganda campuran, Edi Subaktiar/Melati Daeva Oktavianti, yang berhasil menjadi juara di Kejuaraan Dunia Junior 2012.

Edi/Melati menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang merebut gelar di Kejuaraan Dunia 2012 yang dihelat di Chiba, Jepang, 30 Oktober - 3 November lalu. Eko/Melati menjadi juara di nomor ganda campuran setelah memenangi final sesama Indonesia melawan Alfian Eko Prasetya/Shella Devi Aulia, 21-17, 21-13.

Keberhasilan Edi/Melati menjadi juara berarti mengulang prestasi yang diraih Indonesia di tahun lalu. Di Kejuaraan Dunia 2011 lalu, pasangan ganda campuran Alfian Eko Prasetya/Gloria Emanuelle Widjaja yang jadi juara.

Atas prestasi itu, Edi/Melati mendapat penghargaan dari PB Djarum berupa bonus senilai total 90 juta rupiah. Bonus itu berupa deposito Rp 60 juta, voucher belanja Rp 20 juta serta dua unit televisi LCD ukuran 42'.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengatakan, pihaknya memiliki komitmen terhadap pemberian penghargaan bagi atlet yang mencetak prestasi membanggakan. Dia berharap penghargaan itu bisa memacu nomor lain untuk berprestasi.

"Penghargaan ini agar memacu sektor lainnya agar lebih termotivasi meraih prestasi di tahun depan," ujar Yoppy di GOR Jati Kudus, Jawa Tengah, Selasa (13/11).

Sementara itu, Melati yang menerima penghargaan itu mengaku jadi makin terpacu. Dia bertekad membalas penghargaan serta fasilitas yang telah diberikan oleh PB Djarum tersebut dengan prestasi saat berhasil menembus pelatnas.

"Saya merasa malu kalau tidak bisa membalas segala kebaikan tersebut dengan prestasi," katanya.


Via: Jadi Juara Dunia Junior, Edi/Melati Dapat Rp 90 Juta

No comments:

Post a Comment