Saturday, November 24, 2012

Persebaya DU Mulai Lengkapi Skuat

Miroslav Janu - Seleksi Persebaya DU (GOAL.com/Antara)
Antara

LIPUTAN FAHRI RAYYANA DARI SURABAYA
Pelan namun pasti Persebaya Divisi Utama (DU) mulai lengkapi skuad tim. Saat ini, Persebaya DU tinggal menambah empat pemain lagi sebelum didaftarkan ikut Kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia musim depan.

Seperti yang diungkapkan oleh pelatih Miroslav Janu, Jumat (23/11), bek kiri menjadi posisi yang paling dicari saat ini. Dua bek kiri, Arthur Fretza dan M. Hamzah, sudah tak terlihat lagi dalam latihan dan seleksi Jumat sore tadi.

Sementara untuk posisi stopper, dia membutuhkan tenaga bek asing dan juga lokal yang bisa bermain untuk posisi bek kiri.

"Kalau bisa dua bek lokal, bisa main di kiri. Satu bek asing dan satu gelandang," tegas Janu.

"Kalau bek asing sulit sekali mencari yang bagus untuk Divisi Utama. Kita pelan-pelan saja carinya. Masih ada sebulan lebih," tambah pelatih asal Republik Ceko tersebut.

Ya, Persebaya DU memang masih punya waktu cukup lama untuk mencari pemain. Pasalnya, kompetisi Divisi Utama baru akan digelar pada 13 Januari 2013. Saat ini, tim yang bermarkas di Dukuh Menanggal Surabaya itu sudah mengikat 18 pemain, dua diantaranya pemain asing yakni Vedran Muratovic dan Martial Pogue. (gk-31)


Via: Persebaya DU Mulai Lengkapi Skuat

No comments:

Post a Comment