Tuesday, November 27, 2012

CLS Petik Kemenangan Ketiga


Bandung - CLS Knight belum tersandung. Tim yang berbasis di Surabaya itu sukses memetik kemenangan ketiganya setelah susah payah mengalahkan Hangtuah Sumsel IM lewat overtime pada lanjutan NBL Seri I di Bandung.

Bertanding di GOR C-Tra Arena, Selasa (27/11/2012), CLS diimbangi Hangtuah 67-67 hingga akhir kuarter keempat sebelum menang dengan skor 75-72.

Guard CLS Rachmad Febri Utomo tampil cemerlang dengan menjadi pencetak angka terbanyak buat timnya sekaligus di laga ini dengan 24 poin. Jeffry menambah 13 poin untuk CLS dan Andre Ekayana Satya Santosa menyumbangkan 11 poin.

Di kubu Hangtuah, point forward Mei Joni membukukan angka tertinggi dengan 16 poin, I Gde Nyoman Teguh Putra Negara dan Ahmad Junaidi masing-masing mencetak 15 poin.

Setelah mengungguli CLS 14-13 di kuarter pembuka, Hangtuah terus memimpin hingga paruh jeda dalam kedudukan 28-26. Namun dengan 19 poin yang dicetak CLS berbalik unggul di kuarter ketiga dengan skor 45-43.

Pertarungan ketat terus terjadi di periode pamungkas. Sebanyak 24 poin yang dikumpulkan dan cuma kemasukan 22 poin, Hangtuah memaksakan pertandingan berlanjut di babak tambahan waktu.

Pelatih CLS Eduard Santos tampak kurang puas dengan performa timnya walaupun pada akhirnya menang. "Game yang melelahkan bagi kami. Walau menang permainan kami sangat buruk, jauh dari kemampuan terbaik para pemain," ucap dia dalam rilis yang diterima detikSport.

Di partai selanjutnya, Dell Aspac berhasil menundukkan Stadium Jakarta 58-46 dan di pertandingan terakhir Garuda Kukar Bandung menang sangat telak dari NSH GMC Riau dengan skor akhir 91-41.



Via: CLS Petik Kemenangan Ketiga

No comments:

Post a Comment