Sunday, November 18, 2012

Rival Saat Balapan, Akrab di Luar Lintasan

Kutai Kartanegara - Para pereli boleh menjadi rival saat berpacu di lintasan East Borneo Rally Championship. Tapi, kalau sudah beristirahat mereka semua sudah melupakan perlombaan dan jadi kawan akrab.

Keakraban antara pebalap yang berlaga di East Borneo Rally Championship sangat terasa saat mereka menunggu start dari special stage (SS) 3. Pereli tuan rumah, Rian Nirwan, terlihat berbincang santai dengan sang peraih gelar juara, Subhan Aksa.

Pada momen lainnya, yang terjadi di service point, Ubang--panggilan akrab Subhan -- mengingatkan navigator Kukuh Prihastowo untuk tidak lupa menyodori H. Ahmad Riski Prayoga air minum agar tak mengalami dehidrasi. "Driver-mu jangan sampai kekurangan air. Kasih terus biar dia tidak minta," kata Subhan saat itu.

"Penting bagi pereli agar tidak sampai kehabisan cairan. Jangan sampai drop. Di lintasan boleh kami bertarung, tapi di luar kami berteman," terang Shuban saat ditemui di kawasan Balikpapan Super Block, Minggu malam.

"Saat berlaga di PWRC saya selalu diingiatkan oleh sesama pebalap agar selalu banyak-banyak minum air putih," imbuhnya.

"Di dalam memang panas, jadi saya lantas mengingatkan Riski agar jangan lupa mengkonsumsi air. Ubang mungkin sedang membagi pengalamannya saat membalap di luar negri," kata Kukuh saat ditemui dalam acara penutupan.


Via: Rival Saat Balapan, Akrab di Luar Lintasan

No comments:

Post a Comment