Thursday, November 15, 2012

Soal Kontrak, Persebaya & Andik Vermansyah Berselisih

 Andik Vermansyah - DC United / Indonesia
dcunited.com
Persebaya dan Andik Vermansyah berselisih menyangkut akhir masa kontrak. Persebaya mengklaim kontrak pemain yang pernah berlatih di Amerika Serikat ini berakhir Desember 2013. Sedang Andik Vermansyah pada media menyebut kontraknya berakhir pada Desember tahun ini. Untuk meluruskan hal ini, pelatih Persebaya Ibnu Grahan terbang ke Jakarta.

"Saya akan temui Andik, Taufik dan Endra Prasetya yang saat ini lagi bela timnas. Saya juga bawa dokumen kontrak ketiga pemain itu. Untuk Andik, kontraknya baru berakhir tahun depan," terang Ibnu kepda GOAL.com Indonesia.

Karenanya, lanjut Ibnu, pertemuan nanti sifatnya renegosiasi. Persebaya akan menawarkan perpanjangan kontrak pada Andik sekaligus pembaruan nilai kontrak untuk musim depan.

"Ini sekaligus memberi rasa para pemain saat tampil di AFF nanti. Biar nggak mikir urusan kontrak lagi," tukasnya.

Andik sendiri menyambut baik kedatangan Ibnu Grahan ke Jakarta. Pasalnya, saat ini dia dikejar beberapa klub IPL dan ISL yang mengajaknya bergabung. Bahkan, diakui Andik, beberapa klub mengajukan tawaran yang wah.

"Hati saya tetap di Persebaya. Tapi jujur saja saya juga nggak bisa menolak tawaran yang masuk. Semoga kedatangan coach Ibnu bisa memberi kepastian," ujarnya.

Menyangkut masa kontrak, Andik tetap bersikukuh berakhir Desember 2012. "Habis tahun ini," yakinnya. (gk-31)


Via: Soal Kontrak, Persebaya & Andik Vermansyah Berselisih

No comments:

Post a Comment