Sunday, November 11, 2012

Heat Ditaklukkan Grizzlies


Getty Images via NBAE/Joe Murphy

Memphis - Memphis Grizzlies meneruskan tren kemenangan mereka di lima laga terakhir dan yang jadi "korban" teranyar adalah juara bertahan Miami Heat.

Berlaga di FedEx Forum, Senin (12/11) pagi WIB, Grizzlies yang sedang dalam laju positif sama sekali tak memberi Heat kesempatan untuk mengembangkan permainan.

Sedari kuarter pertama Heat terus ditekan dan tertinggal 41-56 di babak pertama. Heat cuma sempat bangkit di kuarter ketiga dengan membuat 25 angka dan Grizzlies hanya 20.

Namun, di kuarter keempat Grizzlies kembali menguasai laga dan menutup dengan kemenangan 104-86.

Tampil sebagai top performer dari kubu Grizzlies adalah Rudy Gay dengan 21 poin, delapan rebound dan lima assist. LeBron James cuma bikin 20 poin, 10 rebound dan enam assist.

Dengan kemenangan kelima dari lima laganya, Grizzlies kini ada di posisi kedua divisi Southwest dengan rekor 5-1, di bawah San Antonio Spurs. Di klasemen Wilayah Barat mereka juga jadi tim terbaik kedua sementara di bawah Spurs.

Sementara itu Heat di posisi pertama Divisi Southeast dengan rekor 5-2 dan tim terbaik kedua di Wilayah Timur, di bawah New York Knicks.

Sementara Oklahoma City Thunder menghempaskan Cleveland Cavaliers dengan 106-91. Russell Westbrook tampil menonjol dengan 27 poin, enam rebound dan 10 assist. Di kubu Cavs ada Kyrie Irving 20 poin, empat rebound dan lima assist.

Hasil Pertandingan

Brooklyn 82 Orlando 74
LA Clippers 89 Atlanta 76



Via: Heat Ditaklukkan Grizzlies

No comments:

Post a Comment