Friday, November 30, 2012

Tersingkir, Tin Myint Aung Akui Myanmar Belum Siap Ikut Turnamen

AFFSC - tin myint aung - Myanmar
Teerapatra Rundhasevi

OLEH HAPPY SUSANTO Ikuti @hpysusanto di twitter
Myanmar dipastikan tersingkir dari Grup A AFF Suzuki Cup 2012 setelah dikalahkan Filipina 2-0 di laga pamungkas Grup A yang berlangsung di Suphachalasai Stadium, Jumat (30/11) malam WIB.

Dua gol Azkals dicetak Philip Younghusband dan Angel Guirado Aldeguer di babak kedua. Mereka berhak lolos ke semi-final, menemani Thailand, dengan status runner-up grup.

Manajer Myanmar Tin Myint Aung mengaku kecewa dengan kekalahan ini. Menurutnya, tim bisa banyak belajar dari penampilan di tiga pertandingan di grup ini.

"Kami tidak mampu memanfaatkan dua peluang yang kami miliki. Saya pikir itu mengapa kami bisa kalah," ujar Aung dalam sebuah konferensi pers usai pertandingan.

"[Apa yang bisa kami pelajari dari turnamen ini] dari seluruh tiga pertadningan sebelumnya, kami masih perlu menambah kemampuan fisik dan skill sepakbola untuk para pemain. Para pemain kami tampak kelelahan karena liga baru saja selesai sebelum turnamen. Turnamen ini merupakan sesuatu yang baru kami alami. Kami perlu melakukan perkembangan lagi. Mungkin kami butuh melakukan sejumlah pertandingan uji coba."

Aung kemudian meminta maaf kepada para pendukung Myanmar karena gagal membawa tim lolos ke babak empat besar.

"Para pemain mencintai negara mereka. Mereka ingin menang. Tapi kalau kalah, ini sesuatu yang normal di dalam sepakbola. Saya minta maaf kepada fans yang sudah memberi dukungan di Thailand," ujar Aung mengakhiri.







Via: Tersingkir, Tin Myint Aung Akui Myanmar Belum Siap Ikut Turnamen

No comments:

Post a Comment