Friday, November 9, 2012

Murray Menyusul Lolos ke Empat Besar


Getty Images

London - Andy Murray meraih tiket kedua dari Grup A untuk melangkah ke babak semifinal ATP World Tour Finals. Petenis asal Inggris itu mengantongi tiket empat besar setelah menang dua set langsung atas Jo Wilfried Tsonga.

Murray menjadi petenis kedua yang lolos dari Grup A, setelah beberapa jam sebelumnya Djokvic memastikan menjadi pemuncak grup. Petenis asal Inggris itu dalam pertandingan ketiganya menundukkan Jo Wilfried Tsongan dengan 6-2, 7-6 (3).

Karena Djokovic menang dua set pada laga sebelumnya, Murray sesungguhnya cuma butuh menang satu set saja untuk bisa lolos dalam laga di O2 Arena, Sabtu (10/11/2012) dinihari WIB. Namun juara AS Terbuka 2012 itu tetap tampil impresif dengan mematahkan servis Tsonga di game pertama dan ketiga untuk langsung unggul 4-0 pada set pertama.

Di set kedua Murray kembali berhasil mematahkan servis lawannya itu, meski Tsonga kali ini memberikan perlawanan lebih sengit hingga memaksakan kedudukan 3-3. Namun Murray akhirnya mengalahkan petenis asal Prancis itu melalui tie brake.



Via: Murray Menyusul Lolos ke Empat Besar

No comments:

Post a Comment