Thursday, November 15, 2012

Hamilton Tak Sesali Keputusan Pindah ke Mercedes


Getty Images/Mark Thompson

Austin - Lewis Hamilton membantah kabar yang menyebutkan dirinya menyesal telah memutuskan pindah ke Mercedes pada tahun depan. Hamilton mengaku sangat mantap dengan keputusannya itu.

Ini adalah tahun terakhir Hamilton membela McLaren. Dia menolak kontrak baru yang ditawarkan timnya sekarang dan lebih memilih untuk memulai petualangan baru bersama Mercedes mulai tahun depan.

Pekan lalu, bos McLaren Martin Whitmarsh mengklaim Hamilton merasa tak yakin akan kepindahannya ke Mercedes. Sebabnya adalah performa mobil Mercedes yang saat ini tidak sekompetitif McLaren.

"Mungkin, saat Anda membuat keputusan Anda harus mengatakan kepada diri Anda bahwa keputusan sudah dibuat, jadi Anda harus melihat ke depan," ucap Whitmarsh saat itu.

"Dia tak akan mengatakan 'hey, mereka menawari saya lebih banyak uang'. Dia juga tak akan mengatakan bahwa dia membuat sebuah kesalahan yang mengerikan. Saya berharap hari ini dia berpikir bahwa dia sudah membuat sebuah kesalahan yang mengerikan dan saya berharap dia berpikir begitu tahun depan," katanya.

"Dia sudah membuat keputusan dan dia harus menjalaninya."

Komentar di atas membuat Hamilton sedikit kaget. Dia pun membantah klaim Whitmarsh dan menegaskan tak ada rasa penyesalan di dalam hatinya.

"Saya agak terkejut mendengarnya karena sebenarnya tidak begitu. Tapi, saya punya tim yang hebat dan saya bersama mereka dalam waktu yang lama," tuturnya di Autosport.

"Saya yakin semua orang punya emosi di dalam tim, tapi saya masih di sini, memberikan 100 persen untuk mereka di dua seri terakhir. Tentu saja ini cukup emosional untuk saya, tapi saya sangat, sangat senang dengan keputusan saya," tegas pebalap 27 tahun ini.




Via: Hamilton Tak Sesali Keputusan Pindah ke Mercedes

No comments:

Post a Comment