Monday, November 5, 2012

Lorenzo Ingin Tutup Musim dengan Kemenangan


Getty Images/Quinn Rooney

Valencia - Sudah jadi juara dunia, Jorge Lorenzo tak akan melepas begitu saja seri pamungkas di Valencia. Karena balapan digelar di kandang sendiri, dia ingin menyempurnakan dan menutup musim dengan jadi juara di sana.

Lorenzo sudah merebut kembali status juara dunia dari tangan Casey Stoner. Finis kedua pada balapan di Australia dua pekan lalu sudah cukup buat pebalap Yamaha asal Spanyol itu untuk mengunci titelnya yang kedua.

Sudah tak terbebani apapun pada balapan seri terakhir di Valencia akhir pekan ini, Lorenzo menegaskan untuk tetap memberikan yang terbaik. Dia berhasrat menyudahi musim ini dengan menjadi juara di kandang sendiri.

"Ini adalah seri terakhir musim ini, dan rasanya menyenangkan untuk pulang ke rumah di Spanyol, pada fans saya di sini, sebagai seorang juara dunia. Ini musim yang panjang dan berat dan kami bekerja sangat keras untuk bisa berada di posisi ini," ungkap Lorenzo.

Meski sudah jadi juara dunia, Lorenzo gagal memenangi balapan dalam empat seri terakhir. Selalu finis di posisi dua, dia terus kalah dari para pebalap Honda.

"Sekarang, di akhir pekan ini, akan menjadi balapan yang akan saya nikmati dengan tekanan yang sudah berkurang. Saya tentu saja masih akan tetap mengincar podium tertinggi -- itu akan luar biasa menyudahi musim dengan sebuah kemenangan," sambungnya di Autosports.





Via: Lorenzo Ingin Tutup Musim dengan Kemenangan

No comments:

Post a Comment