Thursday, November 1, 2012

Nike Bantah Adanya Pertemuan Dengan PSSI Hari Ini Untuk Desain Baru Jersey Timnas Indonesia

Jersey timnas Indonesia home 2011 (Nike)
GOAL.com Indonesia OLEH
TEGAR PARAMARTHA

Pihak Nike membantah adanya pertemuan dengan PSSI untuk membahas jersey yang akan dipakai tim nasional Indonesia untuk AFF Suzuki Cup 2012 nanti.

Direktur operasional timnas Ferry Kodrat menyatakan bahwa kostum tim nasional Indonesia untuk Piala AFF 2012, belum resmi dikeluarkan dan PSSI akan menggelar pertemuan dengan pihak Nike hari ini (1/11) untuk membahas jersey tersebut.

"Saya kira yang sudah ada di pasaran itu dari Nike. Tapi PSSI sendiri belum mengajukan desain untuk kostum timnas. Tadi sempat bicara dan membahas perihal kostum tim nasional Indonesia. Kemungkinan besar akan ada diskusi mengenai kostum timnas dan mungkin dibicarakan besok [hari ini]," ujar Ferry seperti yang dilansir Bolanews.

"Selain saya dan pihak Badan Tim Nasional, mungkin ada perancang Nike juga yang datang. Pada diskusi yang direncanakan, PSSI akan membawa konsep begitu juga dengan Nike. Desain kostum harus sesuai kesepakatan PSSI dan Nike."

Namun, kepada GOAL.com, manajer pemasaran Nike Indonesia Nino Priambodo membantah Nike menggelar pertemuan tersebut, dan menyatakan pihaknya telah siap untuk meluncurkan jersey untuk timnas Indonesia.

"Jersey akan diluncurkan sebelum Piala AFF, mohon menunggu sampai pemberitahuan selanjutya. Dan mengenai hal itu, kami tidak memiliki pertemuan apapun dengan PSSI hari ini seperti yang disebutkan sebelumnya," kata Nino.







Via: Nike Bantah Adanya Pertemuan Dengan PSSI Hari Ini Untuk Desain Baru Jersey Timnas Indonesia

No comments:

Post a Comment